SELAMAT DATANG DI BLOG SMA PGRI 4 BOGOR SEMOGA BLOG INI DAPAT MENJADI MEDIA DAN SARANA KOMUNIKASI DAN BERBAGI INFORMASI BAGI KEMAJUAN SMA PGRI 4 Bogor

1.16.2009

Penutupan Kejuaraan Futsal



Kepala SMA PGRI 4 Bogor drh. R Ipin R Manggung menutup secara resmi Kejuaraan Futsal SMA PGRI 4 Bogor Cup 2008 yang ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir dan Piala Tetap Kepada para Juara. Keluar Sebagai Juara dalam kejuaraan Futsal ini SMP Negeri 14 Bogor yang dalam partai final meredam ambisi SMP Negeri 2 Cibinong B dengan Skor 7 – 4 dimana dalam partai sebelumnya SMP Negeri 2 Cibinong A harus mengakhiri dominasinya dalam kejuaraan ini setelah kalah 7 – 2 dari SMP Islam Parung yang akhirnya SMP Islam parung menduduki peringkat ketiga.

Dalam kejuaraan ini SMP Negeri 2 Cibinong memang mendominasi dan menjadi favorit penonton baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan ini terbutki dengan raihan 2 gelar juara ( juara kedua dan juara harapan ) dan dengan menempatkan 2 pemainnya sebagai Pemain terbaik atas nama Rendi Refsan Yami dan sebagi Top Skor atas nama Said Hersya W dengan mengemas 21 gol.
Eski Sosiawan, SH Selaku Wakasek Kesiswaan mengatakan bahwa “ Kejuaraan ini diharapkan menjadi ajang pengembangan ekstrakulikuler di SMA PGRI 4 Bogor dan dapat menjadi motifator bagi ekstrakulikuler lainnya seperti basket, bola voli, sepakbola, dll “
Menurut Yuda Prayoga selaku Ketua Panitia dari siswa , kegiatan ini sengaja digelar untuk mencari bibit baru dibidang olah raga futsal. “ SMA PGRI 4 Bogor memang selalu unggul dalam bidang olah raga. Terbukti, belum lama ini menjadi juara dalam kompetisi sepak bola dalam ajang Kibar Kreasi. Agar kita tidak kehabisan stok pemain, kita akan terus melakukan kaderisasi”
Hasil Kejuaraan Futsal SMA PGRI 4 Bogor Cup 2008 :
1. Juara Pertama : SMP Negeri 14 Bogor
2. Juara Kedua : SMP Negeri 2 Cibinong B
3. Juara Ketiga : SMP Islam Parung
4. Juara Harapan : SMP Negeri 2 Cibinong A
5. Pemain Terbaik : Rendi Refsan Yami (SMP Negeri 2 Cibinong B )
6. Top Skor : Said Hersya W (SMP Negeri 2 Cibinong B )