SELAMAT DATANG DI BLOG SMA PGRI 4 BOGOR SEMOGA BLOG INI DAPAT MENJADI MEDIA DAN SARANA KOMUNIKASI DAN BERBAGI INFORMASI BAGI KEMAJUAN SMA PGRI 4 Bogor

2.16.2015

SPORA CUP SEASON 4

Pada tanggal 9 s.d 14 Pebruari 2015 OSIS SMA PGRI 4 Bogor Kembali menggelar Kejuaraan Futsal Antar Pelajar SMP Se-Kota Bogor dengan mengusung tema " The Spirit Of Change " dengan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.
Kejuaraan Futsal antar Pelajara SMP Se-KotaBogor ini yang diselenggarakan oleh OSIS SMA PGRI 4 Bogor lebih dikenal dengan sebutan SPORA Cup ini diikuti oleh 21 Tim peserta yang merupakan perwakilan dari 18 Sekolah se-kota bogor. Pada Spora Cup Season 4 ini keluar sebagai juara pertama yaitu SMP PGRI 9 bogor dimana dalam partai final mengalahkan SMP PGRI 17 Bogor yang berada di peringkat 2. Pada pertandingan sebelumnya SMP YTM Bogor berhasil merebut peringkat ke-3 dengan mengalahkan SMP Taruna Adhiga Bogor. Para Juara selain mendapatkan Piala Bergilir untuk Juara Pertama dan Piala tetap untuk juara 1, 2, 3 dan 4 para juara ini juga mendapatkan Uang pembinaan, selain itu juga terpilih RIVALDI dari SMP PGRI 9 Bogor sebagai Pemain Terbaik dan RIKI dari SMP PGRI 17 Sebagai Top Scorer. Tatang Muhtar,S.Pd,SE,M.Si Selaku Kepala SMA PGRI 4 Bogor pada penutupan kejuaraan ini mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan ajang pencarian bakat siswa SMP untuk bergabung bersama SMA PGRI 4 Bogor dan SMA PGRI 4 Bogor Siap menampung siswa yang memiliki bakat dan ketrampilan untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri.