SELAMAT DATANG DI BLOG SMA PGRI 4 BOGOR SEMOGA BLOG INI DAPAT MENJADI MEDIA DAN SARANA KOMUNIKASI DAN BERBAGI INFORMASI BAGI KEMAJUAN SMA PGRI 4 Bogor

4.15.2010

Dua Kemenangan Awal, PGRI 4 Siap di Derby

Jurnal Bogor, 10 April 2010
Rubrik: GIBOL

Bogor - Skuad SMA PGRI 4 Bogor tampaknya harus benar-benar diperhitungkan dalam Superliga SMA The Champion Series 2010 ke-8. Bagaimana tidak, dua kemenangan meyakinkan berhasil diraih tim besutan Deni Kuswendar ini dalam ajang yang berlangsung di GOR Indoor Pajajaran Bogor.
Pada laga pertama di babak penyisihan 8 April lalu, anak-anak PGRI 4 berhasil mengalahkan SMA Negeri 7 Bogor dengan skor 5-1. Hasil ini pun cukup mengejutkan karena SMA 7 merupakan salah satu tim kuat yang diunggulkan. Sementara dalam laga kedua kemarin kontra tim Bina Insani, tim berhasil menang dengan skor yang sama. Namun, kali ini yang menjadi sasarannya ialah tim Bina Insani.
Menurut Deni, kemenangan ini tak terlepas dari kerja keras seluruh anak asuhnya. Selain itu, strategi yang tepat juga membantu tim untuk bisa mengendalikan laga.
“Kami berhasil mengatur tempo permainan. Ritmenya ialah bermain lambat. Kedua lawan ini memang memiliki kemampuan teknik yang tinggi, sehingga saya mengistruksiakan anak-anak untuk menjaga penguasaan bola,” jelasnya kepada Jurnal Bogor seusai laga.
Rupanya, strategi tersebut pun berbuah manis. Berhasil menguasai bola, Deni dkk juga berhasil mendikte permainan dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Seperti terlihat dalam laga kontra Bina Insani, lima gol yang disarangkan Deni (2), Arul, Juli, dan M Fahrian tak mampu dibendung tim lawan.
Kendati demikian, dirinya tidak ingin sesumbar karena pada hari Senin (12/4) nanti PGRI 4 akan menghadapi laga derby kontra SMA PGRI 3 Bogor. Dalam laga ini, Deni mengakui bila timnya dalam kondisi yang sangat baik untuk melakukan laga ini.
“Kepercayaan diri kami sangat bagus dengan kemenangan ini. Kami pun akan tetap memainkan pola yang sama pada saat derby nanti. Mudah-mudahan saja kami bisa menang lagi,” harapnya. ( Muhammad Rahadian )