SELAMAT DATANG DI BLOG SMA PGRI 4 BOGOR SEMOGA BLOG INI DAPAT MENJADI MEDIA DAN SARANA KOMUNIKASI DAN BERBAGI INFORMASI BAGI KEMAJUAN SMA PGRI 4 Bogor

4.27.2010

Lulus 100 persen

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu iu tiba, pengumuman hasil Ujian Nasional yang serentak diumumkan hari senin, 26 April 2010 menjadi hari yang sangat penting bagi seluruh siswa SMA di Kota Bogor.
Tingkat kelulusan SMA Kota Bogor mencapai 99,9 persen, tahun ini turun menjadi 97,7 persen. “Ini berarti 156 dari 6.750 peserta Unas siswa SMA se Kota Bogor tidak lulus ujian utama dan harus mengikuti ujian ulangan. Meski persentase kelulusannya turun, Kota Bogor tetap berada di peringkat ke-2 se Jawa Barat dalam soal kelulusan Unas,” seperti yang diungkapkan Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Umum Disdikpora Kota Bogor Alit Maryana ( Jurnal Bogor, 26 April 2010 ).
Begitu pula yang terjadi di lingkungan SMA PGRI 4 Bogor. Luapan kegembiraan ditunjukkan dengan berbagai ekspresi yang terpancar dari raut muka para siswa yang berhasil lulus, kecemasan dan kekhawatiran yang selama ini menghantui mereka terhapus sudah setelah menerima dan melihat hasil pengumuman UN.
Untuk tahun pelajaran 2009 - 2010 ini siswa/siswi SMA PGRI 4 Bogor yang mengikuti UN sebanyak 320 orang yang terdiri dari program IPA dan IPS seluruhnya dinyatakan lulus atau dengan kata lain Siswa SMA PGRI 4 Bogor dinyatakan Lulus 100%.